:: Info Beasiswa Indonesia (Scholarship)4/20/2007

Sekolah di Australia

Kategori: Beasiswa

Sekolah-sekolah
Para orangtua akan tenang karena mereka mengetahui bahwa sekolah-sekolah di Australia mengembangkan bakat-bakat individu para siswa muda dalam lingkungan multi kultural yang aman dan penuh perhatian. Sekolah Australia juga menawarkan berbagai macam mata pelajaran, para pengajar yang sangat terlatih dan berpengalaman, dan penggunaan teknologi yang sangat canggih dan mutahir serta laboratorium-laboratorium khusus.

Sekolah di Australia dibagi dalam dua golongan besar - sekolah- negeri dan swasta. Keduanya menerima siswa internasional dan mendapatkan dana dari pemerintah. Kebanyakan sekolah- bertipe "co-educational" (menerima murid pria dan wanita) dengan perkecualian beberapa sekolah menengah swasta. Sekolah-sekolah menengah swasta biasanya tidak " co-educational" dan sering berafiliasi pada agama tertentu.

Semua sekolah yang menerima siswa internasional harus terdaftar resmi pada pemerintah untuk memenuhi persyaratan khusus dibawah peraturan perundang-undangan Pemerintah Australia untuk menjamin kualitas pendidikan yang tinggi, tempat-tempat yang memuaskan serta proteksi keuangan. Persyaratan lainnya ialah menyediakan, atau mempunyai akses ke lembaga penyedia kursus bahasa Inggris khusus.

Lebih dari 12.000 siswa internasional terdapat di sekolah-sekolah Australia. Beberapa sekolah dan akademi disediakan khusus bagi siswa internasional. Lainnya masih menerapkan tradisi lama melalui pertukaran siswa mereka sendiri dengan siswa internasional. Pendaftaran masuk sekolah mungkin terbatas hanya karena terbatasnya tempat. Ada baiknya untuk mencari informasi tentang pendaftaran jauh hari sebelumnya dan menanyakan daftar tunggu (waiting lists).



<< Home

Education and Training Blogs - BlogCatalog Blog Directory BlogRankers.com Find Blogs in the Blog Directory Resources Top Academics blogs Create Blog
Academics Blogs Other Languages Blog Directory TopOfBlogs Academics Blog
Blog Directory DigNow.org Academics Blogs World Top Sites Asia Top Websites and Blogs