:: Info Beasiswa Indonesia (Scholarship)4/12/2014

Beasiswa Blackberry Innovation Center (BBIC) – Institut Teknologi Bandung (ITB)

BlackBerry Innovation Center (BBIC) di Institut Teknologi Bandung (ITB) adalah sebuah pusat kumpulan riset dan inovasi yang disponsori oleh BlackBerry. Saat ini, BBIC sedang melakukan beberapa penelitian tentang Smart City, yang terdiri dari beberapa kluster yaitu smart healthcare, smart transportation, smart education, smart payment, smart home, smart Commerce, dan topik-topik lain yang berhubungan dengan smart city yang terus berkembang.

Tahun ini, BBIC kembali membuka penerimaan mahasiswa program Magister (S2) dan mahasiswa program Doktor (S3) untuk melakukan kegiatan penelitian tentang Smart City.



Mahasiswa yang diterima akan mendapatkan beasiswa yang meliputi:

Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) di ITB selama maksimum 2 (dua) tahun untuk program Magister dan 3 (tiga) tahun untuk program Doktor,
Insentif sebagai peneliti, yaitu sebesar Rp. 3 juta untuk mahasiswa S2 dan Rp. 4 juta untuk mahasiswa S3. Selain itu, selama melakukan penelitian di BBIC, disediakan juga perangkat penunjang penelitian, termasuk laptop dan BlackBerry smartphone.
Kriteria dan Persyaratan umum Penerima Beasiswa:

Mengikuti dan lulus ujian masuk program magister (S2) atau program doktor (S3) Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI), Institut Teknologi Bandung (ITB). Informasi tata cara pendaftaran ujian masuk program doktor dan magister ini dapat dilihat di http://www.sps.itb.ac.id/.
Memiliki motivasi yang tinggi dalam melakukan penelitian, inovasi dan kewirausahaan.
Bersedia bekerja secara full-time setiap hari kerja di BBIC.
Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris.
Peminat serius dapat mengirimkan surat lamarannya melalui email beasiswa@bbic.itb.ac.id, dengan melampirkan Curriculum Vitae (CV) dan proposal penelitian singkat (1-2 halaman), paling lambat tanggal 15 Mei 2014 (Gel. I) dan 20 Juni 2014 (Gel.II). Kandidat yang memenuhi kriteria akan diundang untuk wawancara.

Labels: , , , , , ,


<< Home

Education and Training Blogs - BlogCatalog Blog Directory BlogRankers.com Find Blogs in the Blog Directory Resources Top Academics blogs Create Blog
Academics Blogs Other Languages Blog Directory TopOfBlogs Academics Blog
Blog Directory DigNow.org Academics Blogs World Top Sites Asia Top Websites and Blogs