:: Info Beasiswa Indonesia (Scholarship)5/28/2012

Kursus Gratis Bahasa Belanda

Nuffic Neso Indonesia bekerja sama dengan Pusat Bahasa Belanda Erasmus Taalcentrum menyelenggarakan kursus intensif bahasa Belanda gratis (Beasiswa Luar Negeri 2012 ).

Tawaran kursus dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional ini diperuntukkan hanya bagi pelajar/mahasiswa yang sudah diterima di perguruan tinggi di Belanda.

Sampai saat ini lebih dari 1.500 program studi internasional ditawarkan oleh universitas-universitas di Belanda. Oleh karena itu, Nuffic Neso Indonesia berinisiatif untuk bekerja sama dengan Erasmus Taalcentrum menyelenggarakan kursus intensif gratis mengenai akulturasi dan bahasa.


Kursus Beasiswa 2012 ini akan diselenggarakan pada 29 Mei-19 Juli 2012. Kursus dilaksanakan setiap Selasa dan Kamis pukul 18.00-20.30.

Info Beasiswa lebih lengkap mengenai kursus ini bisa dilihat di Erasmus Taalcentrum dengan menunjukkan surat penerimaan dari universitas di Belanda. : http://www.erastaal.or.id/

Labels: , , ,


<< Home

Education and Training Blogs - BlogCatalog Blog Directory BlogRankers.com Find Blogs in the Blog Directory Resources Top Academics blogs Create Blog
Academics Blogs Other Languages Blog Directory TopOfBlogs Academics Blog
Blog Directory DigNow.org Academics Blogs World Top Sites Asia Top Websites and Blogs